Radinka-ku Diare

Setiap orang tua pasti panik saat buah hatinya sakit apalagi kena diare. Kalo ga segera ditangani bisa dehidrasi kan?!

Sama halnya dengan yg sy alami ketika Radinka ku tiba2 diare. Awalnya sih muntah2, eh ga sampe sehari kena diare jg. Saat itu umurnya masih sekitar 11 bulan. Kata orang sih emang biasa baby kalo mau pintar jalan sering kena diare. Tapi sebagai orang tua yang mencoba untuk cepat tanggap dan tidak lalai, kami coba bawa si kecil di Klinik Sitti Khadijah III yg letaknya tdk jauh dr rumah kami, tapi ternyata dokter anaknya sedang keluar kota, akhirnya kami cari klinik terdekat lainnya dan diputuskanlah untuk membawanya ke klinik Efbifor. Ternyata klinik ini cukup populer di Makassar (kami baru tau, maklum ini adalah pengalaman pertama Radinka sakit.

Di klinik efbifor kami di tangani oleh dokter yg sangat profesional dan sangat Ramah, pasien2nya sering menyebutnya dengan sebutan dokter Unil.

Oleh dokter, kami diberi resep beberapa obat seperti L-bio yang setelah sy search di internet ternyata memang fungsinya untuk mengatasi diare dan muntah pada anak

Selain itu dokter juga meresepkan Zinkid Zinc yang berfungsi sebagai pelengkap untuk mengatasi dehidrasi pada anak

Setelah rutin minum obatnya sesuai anjuran dokter, Alhamdulillah keesokan harinya Radinka ku sudah membaik dan tidak diare serta muntah lagi.



Leave a comment